Senin, 19 September 2016

Download Bakusou Kyoudai Let's and Go! (PlayStation)

Sebagai pecinta game, apalagi game console PS1 yang di sulap ke dalam Android yaitu FPse. 
By The Way bicara tentang FPse, saya mau berbagi apa yang telah saya ciptakan sendiri, tanpa mendownloadnya terlebih dahulu. Jadi boleh dibilang file yang saya bakar menjadi .bin dari sebelumnya file image (CD). 

Mungkin dari kawan-kawan pasti selama ini merasakan kesulitan ketika akan mengunduh game Tamiya a.k.a Bakusou Kyoudai Let's and Go! ini di blog-blog atau link lainnya. Untuk hari ini kawan-kawan udah gaperlu lagi cari Rom Tamiya sana-sini tanpa hasil! Karena saya sudah punya Rom tersebut dan yang pastinya bisa di unduh (terbatas) & work di emulator FPse dan PSX.
Bukan cuma itu aja, kawan-kawan juga bisa ngehemat waktu untuk mendownloadnya, kurang dari 5-7 menit langsung beres unduhannya! Buruan Stock Terbatas dan Gratis! Gak percaya? Silahkan buktikan sendiri! Soalnya saya sendiri pun sudah mentestimoni dan sukses.


ROMs Name: Bakusou Kyoudai - Let's and Go!!
LIMITED VERSION:

File Type: .bin (452 MB)

Parent Folder: ZIP (315 MB)


STANDARD DOWNLOAD:

File Type: .rar (242 MB)

convert pakai unecm:
ECM Tool

  
Screenshot on FPse v0.11.24:


Ok langsung aja klik UltraSpeed Download>> 
 or 
Standard Download:


Follow Me on Twitter: @SeptyaNasution_
Follow Me on Instagram: @bangyuyud_

Terima Kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar